Tiang Monopole

Tiang Monopole adalah nama dari jenis tower yang berupa tiang tunggal atau tiang yang hanya memiliki satu kaki saja dengan menggunakan profil pipa besi. Penempatan monopole biasanya langsung di atas tanah atau juga disebut Greenfield.


Monopole biasanya memiliki ketinggian kurang dari 30 m. Monopole terbuat dari Besi Pipa, berbentuk garis lurus (seperti sebagaimana tiang biasanya). Monopole biasanya digunakan dengan ketinggian yang relatif pendek.

Biasa digunakan untuk apa produk ini ?

TIANG MONOPOLE BIASA DIGUNAKAN UNTUK :

Produk ini biasa digunakan untuk :

 Kabel Telpon

 Tiang Listrik

 Penangkal Petir

 CCTV

 Wireless Antenna

 Dll.

Fungsi dari tower telekomunikasi adalah untuk menempatkan antena pemancar sinyal (jaringan akses) untuk memberikan layanan kepada pelanggan di sekitar tower tersebut.


Selain itu, penggunaan tower telekomunikasi juga berfungsi untuk menempatkan antenna pemancar sinyal transmisi (jaringan transport dengan menggunakan teknologi microwave) untuk menghubungkan pelanggan di daerah tersebut dengan sentral (BSC).


Jadi, bagian yang terpenting mengapa diperlukan pembangunan tower adalah untuk penempatan antenna-antenna tersebut, dimana dibutuhkan ketinggian tertentu untuk memenuhi syarat memancarkan dan menerima sinyal.

Tiang Monopole Tiang Monopole Reviewed by Digital Givro on November 22, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.