Kawat Harmonika Galvanis & PVC | Jual Kawat Harmonika Jakarta

Produksi Kawat Harmonika Galvanis & PVCKAWAT Harmonika yang dibuat dari menggunakan mesin anyaman khusus kawat,agar ukuran lebar dan panjangnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,kegunaannya Jual Kawat Harmonika ini digunakan sebagai pembatas jalan,pembatas lahan atau lapangan.

Jual Kawat Harmonika

Kawat galvanis terbagi menjadi 2 yaitu ada elektro galvanis dan hot dipped yg memiliki keunggulan yaitu tidak mudah berkarat dan lebih tahan lama disbandingkan dengan elektro galvanis.

KEUNGGULANNYA KAWAT HARMONIKA


 Ukuran panjang dan lebarnya dpt disesuaikan dengan ukuran lapangan atau ukuran yg diiinginkan.

 Pemasngannya pun lebih mudah dibandingkan pemasangan kawat lainnya.
 Harganya lebih murah dan ekonomis.
 Kuat.
 Aman dan fleksibel.
 Tidak gampang rusak.
 Fungsional.
 Mudah penginstalannya.
 Lebih menghemat bahan baku.
 Anti karat.

Kawat harmonika mempunyai 2 jenis yaitu kawat harmonika galvanis dan kawat harmonika PVC. Kawat harmonika mempunyai beberapa ukuran sesuai kebutuhan konsumen.


Kawat harmonika sangat sering dikenal dengan istilah chain link fence yangg terbuat dari kawat galvanis yang bermutu tinggi, baik digunakan sebagai kawat pagar higway, railroad, perkebunan, perkantoran, industry dan perumahan. Kawat harmonika galvanis ini memiliki daya anti karat yg cukup baik karena dilapisi dengan PVC.


Kalau kawat harmonika PVC itu kawat besi yg dilapisi pipa kecil berwarna hijau atau yg disebut pipa PVC, sehabis kawat besi di lapiskan PVC baru dibentuk serta di sistem lagi dengan mesin khusus yang berkualitas,sehingga berlangsung lah kawat harmonika PVC untuk dijual.


Kawat harmonika yg dilapiskan PVC ini memiliki kegunaan melindungi basis kawat besi supaya tahan pada korosi, anti panas, serta anti karat.


Kalau kawat harmonika galvanis kawat besi yg dilapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan metode mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. Sehabis sistem galvanis terjadi, baru kawat besi di bentuk serta di sistem lagi dengan mesin khusus yg berkualitas, sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis.
Kawat Harmonika Galvanis & PVC | Jual Kawat Harmonika Jakarta Kawat Harmonika Galvanis & PVC | Jual Kawat Harmonika Jakarta Reviewed by Kontraktor Muda on Juni 29, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.