Perbedaan Kawat Harmonika PVC & Harmonika Galvanis

Perbandingan Dan Perbedaan Kawat Harmonika PVC & Galvanis - Kawat harmonika yang kita ketahui terdapat beberapa jenis diantaranya adalah kawat harmonika yang dilapisi PVC dan kawat harmonika yang dilapisi oleh Galvanis. Dan berikut perbedaan dan kelebihan dari masing2 kawat harmonika.


Kawat Harmonika


1.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan PVC.

Kawat Harmonika PVC adalah kawat besi yang di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sebut pipa pvc. Setelah kawat besi di lapsikan PVC baru di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadi lah Kawat Harmonika PVC. Kawat Harmonika yang di lapiskan PVC ini mempunyai kegunaan atau fungsi melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas, dan anti karat.



Kawat Harmonika PVC

2.) Kawat Harmonika di lapisi atau di lapiskan Galvanis.

Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yang di lapisi zinc iron alloy, atau timah panas dengan cara mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. Setelah proses galvanis terjadi, baru Kawat besi di bentuk dan di proses lagi dengan mesin khusus yang berkualitas, Sehingga terjadilah kawat harmonika galvanis. Kawat Harmonika yang di lapiskan Galvanis ini tidak jauh berbeda kegunaan dan fungsi dengan Kawat Harmonika PVC. Cuman Berbeda nya Kawat Galvanis tidak di lapisi pipa kecil berwarna hijau atau yang di sbut PVC.



Kawat Harmonika Galvanis
Dari Kedua keterangan Kawat Harmonika tersebut yang lebih unggul adalah Kawat Harmonika PVC.
Perbedaan Kawat Harmonika PVC & Harmonika Galvanis Perbedaan Kawat Harmonika PVC & Harmonika Galvanis Reviewed by Kontraktor Muda on Juni 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.