Jual Kawat Harmonika BWG Galvanis & Kawat Harmonika BWG PVC Harga Pabrik

KAWAT HARMONIKA BWG GALVANIS DAN BWG PVC

PT. GIVRO MULTI TEKNIK PERKASA yang berlokasi di Jl.Cipinang Jaya No.13 - Jatinegara - Jakarta Timur. Kami  Produksi - Jual Kawat Harmonika dan juga jenis kawat lainnya dan pembuatannyapun di pabrikasi sendiri.



Kawat Harmonika menjadi dua jenis yaitu kawat galvanis dan pvc.

  • Kawat Harmonika PVC yaitu kawat yg dilapisi pipa kecil pvc baru kemudian di bentuk menjadi kawat harmonika. Kawat harmonika yg di lapisi pvc berfungsi untuk melindungi dasar kawat besi agar tahan terhadap korosi, anti panas dan anti karat.
  • Kawat Harmonika Galvanis adalah kawat besi yg di lapisi zinc iron alloy(timah panas) dengan cara mencelupkan kawat besi kedalam timah yg bertemperatur 450 derajat. Setelah proses galvanis selesai barulah dibentuk menjadi kawat harmonika. Kegunaan galvanis ini tidak jauh berbeda dengan pipa kecil pvc. Yg berbeda hanya galvanis tidak di lapisi pipa kecil pvc.
Simak : Video Produksi Kawat Harmonika
Kegunaan kawatnya sama saja Cuma membedakan hanya pada pelapisnya saja. Dan Memiliki keunggulan dalam berbagai kondisi dan kebutuhan yaitu:

 Kuat,
 Ukuran Lebar dan Panjang Bisa Disesuaikan Kebutuhan Di Lapangan,
 Pemasangan / Instalasi Yang Mudah,
 Ekonomis,
 Aman Dan Fleksible,
 Tidak Mudah Rusak,
 Fungsional.

Sehingga dengan kelebihan tersebut kawat harmonika ini sering di gunakan untuk seperti:

1. Pagar Pengaman Untuk Kandang Hewan,
2. Pagar Kebun,
3. Pagar Taman,
4. Sebagai Pengaman Barang Atau Property,
5. Sebagai Pagar Lapangan Bola,
6. dll.
Jual Kawat Harmonika BWG Galvanis & Kawat Harmonika BWG PVC Harga Pabrik Jual Kawat Harmonika BWG Galvanis & Kawat Harmonika BWG PVC Harga Pabrik Reviewed by Kontraktor Muda on Agustus 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.