Pabrik Kawat Harmonika Galvanis & PVC (Bisa Request Warna)

Pabrik Kawat Harmonika | Pada konten kali ini, kita akan membahas fungsi/kegunaan dan kelebihan dari kawat harmonika yang kami produksi. Pabrikasi kawat Harmonika kami memiliki 2 jenis bahan yaitu galvanis dan PVC (bisa request warna) dengan berbagai macam ukuran kawat dan lubangan. 

 


 



 

Untuk tinggi dan panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan customer. Kawat Harmonika adalah material yang terbuat dari kawat anyaman galvanis dengan berbagai ukuran yang banyak digunakan di berbagai tempat, seperti lapangan olah raga, taman, sekolah, dan lain-lain. 

 

 

Kawat Harmonika juga bisa digunakan sebagai pagar rumah dengan tambahan tiang pagar. 

Kegunaannya :

Sebagai pagar pengaman, Untuk kandang hewan, Sebagai partisi, Sebagai screener, Pengaman property / barang, Dll. 

Kelebihanya:  

- Kuat, 

- Ukuran Lebar dan panjang bisa disesuaikan kebutuhan di lapangan, 

- Pemasangan/instalasi yang mudah, 

- Ekonomis, 

- Aman dan Fleksible, 

- Tidak mudah rusak, 

- Fungsional.  

 

Bagaimana dengan banyaknya kelebihan dari produk ini? tentu saja sangat mendukung kebutuhan proyek dan bangunan Anda. Jika Anda ingin memesan Kawat harmonika PVC dengan request warna pilihan Anda, infokan kepada kami segera, selama ketersediaan warna masih  cukup kami siap memenuhi kebutuhan anda. 







Kami jual dengan harga pabrik, Siap mengirim dan mensuplai segala kebutuhan rumahan, Toko dan proyek baik yg telah terlaksana ataupun masih dalam tahap Tender. Kami siap Mendukung segala kebutuhan proyek anda.  

Note : 

- Untuk pembelian tidak ada minimal order 

- HARGA sesuai dengan spesifikasi 

- SIAP KIRIM keseluruh Indonesia





Pesan sekarang juga untuk dapatkan harga terbaik dari kami. Pabrik Kawat harmonika, kawat berkualitas dengan lapisan galvanis dan PVC. Harga dan kualitas terbaik.

Pabrik Kawat Harmonika Galvanis & PVC (Bisa Request Warna) Pabrik Kawat Harmonika Galvanis & PVC (Bisa Request Warna) Reviewed by Digital Givro on Mei 11, 2022 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.