Pabrik Tiang Telkom | Tiang Telkom Berkualitas

Tiang Listrik Besi atau Tiang Telkom adalah tiang baja lapis karat yang menopang kabel jaringan utilitas, seperti jaringan listrik, telepon, fiber optik, telekomunikasi, penerangan jalan, dan lain sebagainya. 

Keunggulan produk tiang telkom kami:
    1.Menggunakan bahan yang berkwalitas tinggi.
    2.Kami mempunyai mesin sendiri menjamin kelancaran produksi kami.
    3.Produk kami dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah terlatih,menjamin
      kwalitas produk yang kami buat.

Fungsi dari Tiang listrik ini yaitu salah satu komponen utama dari konstruksi distribusi saluran udara yang menyangga hantaran listrik beserta perlengkapannya. Menyambungkan kabel antar kabel sehingga dapat sampai ke tempat wilayah yang butuh jangkauan listrik. Untuk menyalurkan kabel dan mengangkat kabel ke tempat yang tinggi supaya tidak mengganggu kendaraan yang lewat. 

Sebagai trafo daya merubah tegangan menengah menjadi tegangan rendah Sebagai pengaman penyulang, bila terjadi gangguan di trafo dan melokasir gangguan di trafo agar peralatannya tidak rusak. Sebagai penyekat antara bagian yang bertegangan. Di gunakan sebagai isolasi tegangan listrik antara kawat dengan tiang.


Pabrik Tiang Telkom | Tiang Telkom Berkualitas Pabrik Tiang Telkom | Tiang Telkom Berkualitas Reviewed by Digital Givro on Januari 12, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.