Spesifikasi Ukuran Kawat Harmonika PVC & Galvanis

Jual Kawat Harmonika - tahukah anda? kawat harmonika memiliki 2 jenis yaitu kawat harmonika galvanis & kawat harmonika PVC apa sih perbedaan spesifikasi dari kedua kawat harmonika tersebut? mari kita simak ulasan berikut ini

Kawat Harmonika Galvanis 
Kawat harmonika galvanis adalah kawat besi silver yang dilapisin zinc iron alloy / timah dengan metode mencelupkan kawat besi ke dalam bakseng timah dalam temperature 450 derajat. setelah di masak kawat harmonika galvanis itu disusun menjadi bulat / kotak sehingga jadilah kawat harmonika galvanis itu.

Kawat Harmonika PVC 
Kawat harmonika pvc hampir sama dengan kawat harmonika galvanis yang membedakan nya adalah kawat harmonika pvc ini dilapisi pvc yang berfungsi untuk menghindari dari karat dan hal sebagainya, kawat harmonika pvc ini berfungsi untuk penutup halaman atau lapangan seperti lapangan tenis, futsal, baseball dan lain lain.


Tahukah anda jika kawat harmonika pvc & kawat harmonika galvanis ini memiliki ukuran yang berbeda beda. berapa kah ukuran kawat harmonika pvc & kawat harmonika galvanis? berikut ini ukuran lengkap kawat harmonika pvc & kawat harmonika galvanis.

Kami Lampirkan Spesifikasi Ukuran Lengkap Kawat Harmonika PVC & Kawat Harmonika Galvanis :


Harga kawat harmonika


Jika anda mencari kawat harmonika pvc atau kawat harmonika galvanis aneka ukuran dengan harga terjangkau tapi berkualitas anda bisa memesan produk kawat harmonika di kami.



Spesifikasi Ukuran Kawat Harmonika PVC & Galvanis Spesifikasi Ukuran Kawat Harmonika PVC & Galvanis Reviewed by Kontraktor Muda on Juni 09, 2019 Rating: 5

1 komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.