Jenis Jenis Kawat Harmonika - Jual Kawat Harmonika Harga Pabrik

PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan Pabrikasi, Produksi, Jual Kawat Harmonika PVC & Kawat   Harmonika Galvanis. PT. Givro Multi Teknik Perkasa ini berada di Jl. Cipinang Jaya ,Jatinegara, Jakarta timur. Selain membuat atau memproduksi kawat harmonika pabrik ini juga menyediakan berbagai jenis kawat lainnya.


Kawat Harmonika diproduksi langsung oleh Pt Givro Multi Teknik Perkasa dengan menggunakan mesin khusus. Ada dua jenis kawat harmonika yang di produksi oleh PT. Givro ini yaitu KAWAT HARMONIKA GALVANIS dan KAWAT HARMONIKA PVC. Kawat harmonika yang di produksi oleh Pt Givro memiliki tingkat kekuatan yang tinggi dan juga disertai dengan harga yang relatif murah.


JUAL KAWAT HARMONIKA HARGA PABRIK

Kawat harmonika ini dibuat dengan menggunakan bahan anyaman galvanis dan pvc dengan berbagai macam ukuran sehingga membuat kawat ini banyak dicari untuk berbagai keperluan seperti untuk pagar lapangan futsal, kandang ayam, pagar lahan, dll.

Kawat harmonika memiliki kelebihan yaitu kuat, tidak mudah rusak, tahan lama, fungsional, sehingga dengan kelebihan tersebut kawat harmonika ini sering kali digunakan untuk pagar pengaman untuk kandang hewan, sebagai partisi, sebagai screener, bahkan sebagai pengaman roperty/barang. Kawat harmonika ini kita buat dengan pabrikasi sendiri dengan berbagai ukuran dan ketebalan sehingga memudahkan para konsumen untuk meng custom ukuran kawat harmonika sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Selain kawat harmonika galvanis Pt Givro Multi Teknik juga menyediakan jual kawat harmonika jenis PVC yaitu dengan dilapisi oleh pipa plastic yang berwarna, ada berbagai macam warna seperti biru, hijau, merah, grey atau abu-abu, tentunya dengan tujuan agar kawat harmonika tersebut lebih tahan lebih lama dalam cuaca apapun dan anti karat.
Jenis Jenis Kawat Harmonika - Jual Kawat Harmonika Harga Pabrik Jenis Jenis Kawat Harmonika - Jual Kawat Harmonika Harga Pabrik Reviewed by Kontraktor Muda on Juli 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.