Jual Kawat Harmonika PVC & Galvanis

Kawat Harmonika Terdiri dari 2 jenis, yaitu Kawat Harmonika Galvanis dan Kawat Harmonika PVC. Kami dari PT. Givro Multi Teknik Perkasa merupakan salah satu pabrik dan distributor terbesar kawat harmonika. Untuk penjelasan nya, mari kita simak di bawah ini.













PENGERTIAN

- Kawat Harmonika Galvanis : Kawat baja galvanis / bwg galvanis berbentuk belah ketupat yang di anyam menggunakan mesin teknologi terkini. Kawat Harmonika Galvanis berwarana silver / murni galvanis, dan berbeda hal nya dengan kawat harmonika pvc.

- Kawat Harmonika PVC : Kawat baja galvanis / bwg galvanis yang sudah di lapisi plastik pvc warna yang di anyam menggunakan mesin teknologi terkini. Warna pvc juga sangat beragam, mulai dari hijau, biru, merah, orange, abu-abu dan hitam ( tergantung persediaan ).

KEGUNAAN

- Pemagaran Lapangan Olahraga, seperti lapangan voli, tenis, sepakbola, futsal.
- Pemagaran kebun, lahan, sekolah.
- Pembuatan kandang ayam.
- Pemagaran area pabrik.

SPESIFIKASI UKURAN

- Kawat Harmonika Galvanis

- Kawat Harmonika PVC

Berikut Kami Lampirkan Video Pembuatan Kawat Harmonika PVC

Jual Kawat Harmonika PVC & Galvanis Jual Kawat Harmonika PVC & Galvanis Reviewed by Digital Givro on September 04, 2020 Rating: 5

1 komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.