Pabrik Kawat Harmonika PVC

Jual Kawat Harmonika PVC Untuk Lapangan 

Jual Kawat Harmonika PVC Jakarta Termurah




Kawat Harmonika PVC Lapangan Futsal

Yang akan kami bahas yaitu salah satu kegunaan kawat harmonika pvc. Sebelum kami jelaskan, jika belum paham apa itu kawat harmonika pvc bisa lihat pengertian nya di artikel sebelum nya.

Salah satu kegunaan dari kawat harmonika pvc yaitu sebagai pagar lapangan futsal. Seperti yang kalian lihat di lapangan futsal, itu adalah kawat harmonika dan biasanya berwarna hijau dan hitam ( warna yang sering di pakai ). Adapun warna lainnya seperti merah, biru, orange, dan abu-abu. Untuk spesifikasi kawat harmonika yang biasa digunakan untuk pagar lapangan futsal yaitu :

- Tebal 2,7 mm lubangan 50 x 50 mm

- Tebal 3,4 mm lubangan 50 x 50 mm

- Tebal 4 mm lubangan 50 x 50 mm

Untuk tinggi dan panjang di sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan. Standart nya yaitu tinggi 2,5 meter panjang 20 meter per roll nya. Panjang bisa juga di sesuaikan dengan luas kebutuhan.

Kami memproduksi dan menjual kawat harmonika pvc dengan harga termurah dan loco pabrik, karena semua barang kami produksi langsung dari tangan pertama. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut bisa menghubungi contact yang tertera.
Pabrik Kawat Harmonika PVC Pabrik Kawat Harmonika PVC Reviewed by Digital Givro on September 16, 2020 Rating: 5

1 komentar

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.